header pta Baru

Ibunda Wabup Wafat, WKPA Melayat

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 966Posted in Pulang Pisau

Ibunda Wabup Wafat, WKPA Melayat

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamelayat ok.jpg

Jajaran FKPD Pulang Pisau mendapat Kabar Duka dari keluarga besar Narang, yang mana ibunda Agustin Teras Narang, Adile Mangkin Narang atau yang lebih dikenal dengan Mina Indu Lamus tutup usia di Rumah Sakit Siloam, Palangka Raya, Kamis (02/01/2020). 

Di hari duka itu Bupati Pulang Pisau beserta jajaran FKPD termasuk PA Pulang Pisau dalam hal ini diwakili oleh WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. langsung bertolak ke kediaman rumah duka di Banjarmasin yang terletak di Hotel Sempaga, Jum’at (3/1/2020).

Mina Indu Lamus yang lahir pada 26 Juli 1924 di Desa Buntoi, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah ini tak hanya merupakan sosok yang sangat dikasihi oleh anak dan cucu-cucunya namun juga sosok yang melahirkan generasi penerus yang sukses berkarir di bidangnya masing-masing, Mina Indu adalah sosok yang dekat dan penuh perhatian kepada anak dan cucunya.

WKPA Pulang Pisau mewakili Kantor PA Pulang Pisau menyampaikan duka cita mendalam  atas berpulangnya Adile Narang yang merupakan Ibu kandung dari Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. 

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran serta penghiburan dalam menghadapi musibah ini dan tetap selalu semangat dan optimis dalam berkarya membangun bangsa dan negara” ucap Erpan. 

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media