header pta Baru

Family Gathering Perdana PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 767Posted in Pulang Pisau

Family Gathering Perdana PA Pulang Pisau 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaFG 1.jpg

Pada hari rabu (01/01/2020) bertepatan dengan hari libur tahun baru, PA Pulang pisau mengadakan Family Gathering perdananya. Giat ini diikuti oleh seluruh keluarga besar PA Pulang Pisau di “Pesona Modern” dan “Pondok Tepi Sawah” Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan keluarga besar PA Pulang Pisau berangkat dari titik tempat yang berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama. Pertama berwisata ke wahana permainan air (water bom) Pesona Modern dan kedua makan bersama di restaurant Pondok Tepi Sawah.  

Suasana dan pemandangan yang didapat selama bermain di wahana air tentunya memberikan refresing dan juga dapat menghilangkan kepenatan selama bekerja. Semua sangat bergembira menikmati atmosfir yang ada dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. 

Setelah puas menikmati wahana permainan air, sekitar pukul 13.00 WITA rombongan PA Pulang Pisau bergerak menuju ke rumah makan “Pondok Tepi Sawah” untuk makan siang bersama.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaFG 2.jpg

Kegiatan yang menyenangkan ini memberikan efek positif khususnya bagi keluarga besar PA Pulang Pisau karena dapat meningkatkan suasana kekeluagaan dan keakraban. Apalagi dengan membawa serta keluarga dalam acara ini tentunya akan mempererat tali silaturahmi antara keluarga pegawai yang satu dengan lainnya.

Acara family Gathering berjalan dengan sederhana tetapi sangat ramai dan penuh dengan nuansa keakraban dan kekeluargaan. Wajah ceria dan bahagia juga tampak dari wajah seluruh rombongan family gathering PA Pulang Pisau. Semoga setelah berlibur, para pegawai dapat bekerja lebih baik dan semangat lagi demi memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang tercinta. 

 

(Mirayanti)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media