header pta Baru

PPNPN PA Pulang Pisau Tandatangani Kontrak Kinerja

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 682Posted in Pulang Pisau

PPNPN PA Pulang Pisau Tandatangani Kontrak Kinerja

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakontrak kinerja 1.jpg

 

Memasuki hari pertama kerja di tahun 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama PA Pulang Pisau digelar penandatangaan perjanjian kontrak kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Pulang Pisau pada hari rabu (02/01/2020). 

 

Kegiatan ini diikuti oleh para PPNPN PA Pulang Pisau tahun 2020 yaitu Sauni, S. Kom., Kartini, S. Pd.I., Tesar Satria Nugraha, S. H., Muhammad Ali Akbar Bethariansyah, S. Kom., Mirayanti, S.H. dan Gusti Astuti Wulandari, S.H.

 

Penandatanganan Perjanjian Kontrak Kerja yang di lakukan oleh 6 (enam) orang PPNPN  ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibu Sri Roslinda, S.Ag.,M.H yang juga didampingi oleh sekertaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak Yondri Harta, S.E., 

 

Perjanjian Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) merupakan kesediaan dan kesanggupan para PPNPN untuk mematuhi semua aturan yang ditentukan oleh Pengadilan Agama yang mana bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan yang mana perjanjian kerja ini tidak terpisah dari kontrak kerja. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakontrak kinerja 2.jpg

 

Penanda tanganan kontrak kinerja awal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kalau sebelumnya PPNPN hanya berjumlah  4 orang namun kali ini di awal tahun 2020 ini berubah menjadi 6 orang. PPNPN dari sarjana komputer 2 orang, dari sarjana Pendidikan Islam 1 orang dan dari Sarjana Hukum sebanyak 3 orang. Dalam kesempatan itu juga, Sri Roslinda,S.Ag.,M.H., menyampaikan beberapa point yang perlu diperhatikan untuk mendorong perbaikan kinerja PA Pulang Pisau di tahun 2020 

 

“Jangan sia-siakan kesempatan kerja ini, lakukan semaksimal mungkin dan kerahkan semua tenaga serta pelajaran yang di dapat di waktu kuliah untuk kemajuan PA Pulang Pisau karena tidak semua orang beruntung dapat bekerja di PA Pulang Pisau.” Pesan Sri Roslinda.

(Gusti)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media