header pta Baru

Serah Terima Dokumen Roda Empat

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1281Posted in Pulang Pisau

Serah Terima Dokumen Roda Empat

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\BPKB.jpg

Dihari jumat, bertepatan dengan tanggal 27 Desember tahun 2019,  bagian Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan BPKB kendaraan roda 4 kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sebelumnya kendaraan  roda 4 dengan jenis Innova Reborn tersebut telah diserahkan oleh Bupati Pulang Pisau H Edi Pratowo, namun dokumen kepemilikannya baru diserahkan hari ini.

Kendaraan Roda 4  warna hitam dengan Merk Toyota Reborn Nopol KH 1574 JU tersebut merupakah hibah dari pemerintah daerah kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai kendaraan dinas untuk membantu memperlancar kegiatan  instansi. Mobil ini nantinya akan menjadi kendaraan dinas harian Ketua.

Dengan diserahkannya Dokumen Resmi berupa BPKB tersebut, maka menjadi lengkaplah proses hibah dari pemerintah Daerah kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau. Penyerahan Dokumen tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau diruangan beliau. 

Diharapkan dengan diterimanya BPKB ini maka sudah lengkap proses penyerahan hibah dari Pemda, namun kita masih menunggu perubahan Nopol dari  KH 1574 JU ke nopol 1 digit atau 2 digit yang sementara ini masih akan di bahas kembali oleh FKPD Kabupaten pulang pisau, ucap Erpan. 

 

(Erpan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media