header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ikuti Pertemuan Daerah di Palangka Raya

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 61Posted in Pulang Pisau

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau

Ikuti Pertemuan Daerah di Palangka Raya

73

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat, 01 Maret 2024, Pengurus Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pulang Pisau mengikuti acara Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah dan Sosialisasi Buku Pedoman Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) serta Sosialisasi Kepemimpinan Dharmayukti Karini yang bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se- Kalimantan Tengah. Adapun perwakilan dari Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau adalah Ketua, Ny. Helni Zeni Zakiuddin, S.E., Bendahara, Ny. Made., Ketua Seksi Ekonomi, Ny. Ruspeliawati, Ny. Yondri Harta dan Lessa. Pada Pertemuan Daerah Maret ini, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau menerima piala penghargaan sebagai salah satu cabang yang telah menyerahkan Laporan Semester tepat waktu.

74

Pada Pertemuan Daerah tersebut, Pengurus Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pulang Pisau meramaikan kegiatan dengan menggelar bazar yang sebagian keuntungannya akan dimasukkan ke dalam kas pengurus. Di antara barang-barang yang dijual di stand bazar adalah bros dari akrilik yang merupakan karya dari Ketua Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pulang Pisau, Ny. Helni Zeni Zakiuddin, S.E. Selain itu dijual aneka keripik dari tanaman khas dari Kabupaten Pulang Pisau seperti keripik kelakai, keripik mandai, dan keripik cempedak serta minuman buatan masyarakat lokal Kabupaten Pulang Pisau.

75

Kegiatan yang dilaksanakan pada awal bulan Maret tahun 2024 ini selain diisi dengan arisan dan sosialisasi, juga disemarakkan dengan secara bersama-sama melakukan gerakan Oh Carol Line Dance. Serta pada pertemuan Daerah kali ini, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau menerima piala penghargaan sebagai salah satu cabang yang telah menyerahkan Laporan Semester tepat waktu. Semoga  (DYK) Cabang Pulang Pisau semakin maju!

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”                                                                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media