header pta Baru

Mahasiswa IAIN Palangka Raya Akhiri Magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 44Posted in Pulang Pisau

Mahasiswa IAIN Palangka Raya Akhiri Magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau

26

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Jumat 02 Februari 2024, bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakannya kegiatan pelepasan mahasiswa/I magang IAIN Palangka Raya yang selama 1 bulan telah melaksanakan magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I., Dosen IAIN Palangka Raya Bapak Rafiq Patrajaya, M.H.I. dan Bapak Aris Sunandar, M.H. serta seluruh Mahasiswa/i yang magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I. beliau berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain itu, beliau berharap agar kerja sama antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan IAIN Palangka Raya ini tetap berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

Dan terakhir beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan mahasiswa/i magang yang telah memberikan  kepercayaan kepada Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan  apabila selama praktik kerja di Pengadilan Agama Pulang Pisau ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.

27

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh  Dosen Pembimbing memberikan cindera mata kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selanjutnya acara berakhir dengan foto bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media