header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 57Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pulang Pisau

 20

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Kamis, 18 Januari 2024 Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji karena kekosongan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Sarjanadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pulang Pisau kini dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau.

Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan: “Pejabat yang baru saja dilantik agar terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif. Saya rasa perlu untuk mengingatkan hal ini, dengan maksud supaya tidak terjebak dalam situasi yang bersifat rutinitas. Kepala Dinas Dukcapil yang baru dilantik dapat menjadi sosok pejabat yang berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat wilayah Kabupaten Pulang Pisau, “tutur beliau.

21

“Beliau juga mengatakan sehubungan dengan proses pembinaan kepegawaian di Kabupaten Pulang Pisau, ia memastikan senantiasa mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari UU ASN sekaligus sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN berbasis sistem merit dengan tujuan menghasilkan PNS yang profesional, berintegritas, jujur, bertanggung jawab, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN, “ujar Nunu Andriani.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media