header pta Baru

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 70Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

17

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Mahasiswa Magang dari IAIN Palangka Raya. Bertempat di halaman Kantor, apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (22/01/2024).

Pembina apel dalam kesempatan ini adalah Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H. Pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian dalam amanatnya pembina apel menyampaikan kepada peserta apel untuk menjaga Kesehatan, baik kesehatan diri sendiri maupun kesehatan keluarga. Selain itu pembina apel juga mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dilaksanakan selama satu minggu ini yang alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Di akhir amanatnya Pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca surah Al-Fatihah dengan harapan agar semuanya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja. kemudian Apel ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media