header pta Baru

Jumat Berkah, Pimpinan Baznas Kabupaten Pulang Pisau Periode Tahun 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 57Posted in Pulang Pisau

Jumat Berkah, Pimpinan Baznas Kabupaten Pulang Pisau

Periode Tahun 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

228

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Jumat, 3 November 2023, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Nida Farhanah, S.Sy., M.H. menghadiri acara Pengukuhan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pulang Pisau Periode Tahun 2023-2028 dan Sosialisasi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tingkat Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan ini bertempat di Aula Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau yang dimulai pada pukul 07.00 WIB s.d. selesai.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat (Pj.) Bupati Pulang Pisau, Ketua Baznas Provinsi Kalimantan Tengah, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau, dan tamu undangan lainnya. Adapun Pimpinan Baznas Kabupaten Pulang Pisau Periode 2023-2028 yaitu Irami Narsih, S.Pd. (Ketua), Hariyanto, S.Pd. (Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan), Asrianoor (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), Drs. Sumadi, M.Si. (Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan), dan Bohari Almawan, S.Pd. (Wakil Ketua IV Bidang Admin, Simba, dan Umum).

229

Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, S.E., M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pimpinan Baznas yang baru dilantik. Beliau berharap Pimpinan Baznas terpilih agar lebih optimal dalam menjalankan tugas terutama dalam peningkatan pengumpulan zakat dan mensosialisasikan kepada berbagai kalangan di Kabupaten Pulang Pisau menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan umat khususnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Selain itu beliau juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pimpinan Baznas Periode 2018-2023 atas dedikasi yang telah dilakukan. Semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 “C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media