header pta Baru

WKPA Pulang Pisau: Bekerjalah Dengan Baik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 662Posted in Pulang Pisau

WKPA Pulang Pisau: Bekerjalah Dengan Baik

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 8-4-2019 1.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Senin (8/4/2019) pukul 07.30 WIB. PA Pulang Pisau melaksanakan apel pagi di halaman Kantor PA Pulang Pisau. Apel dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag. dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Para Pegawai dan PPNPN PA Pulang Pisau.  

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaapel 8-4-2019 2.jpg

Dalam paparannya WKPA Pulang Pisau mengingatkan agar selalu bekerja dengan baik dan rajin karena dalam hidup kita mempunyai 3 hari. Pertama adalah hari kemaren, kedua adalah hari ini dan ketiga adalah hari esok. 

Hari kemaren adalah hari yang sudah lalu, jadikanlah ia sebagai pengalaman dan pelajaran dalam kehidupan kita, sedangkan hari ini adalah dimana kita hidup sekarang, kita tidak tahu apakah nanti siang atau malam kita masih hidup atau tidak lantaran tidak ada yang tahu ajal kita kecuali Allah, oleh karena itu mamfaatkanlah waktu kita untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan ikhlas agar pekerjaan kita bernilai ibadah di sisiNya, lanjutnya.

Terakhir adalah hari esok, hari esok hanyalah hari yang dicita-citakan atau angan-angan, esok hari kita tidak tahu apakah pekerjaan tersebut bisa kita lakukan atau tidak, mungkin karena adanya perubahan perencanaan, musibah atau lainnya. Allah berfirman dalam surah Lukman ayat 34 yang menyatakan tidak ada seorangpun yang tahu apa yang akan ia kerjakan esok, oleh karena itu janganlah menunda suatu pekerjaan dan laksanakanlah pekerjaan dengan cakap dan piawai, tutupnya.  

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media