header pta Baru

Hatibinwasda PTA Kalimantan Tengah Adakan Expose Hasil Pengawasan di PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 728Posted in Pulang Pisau

Hatibinwasda PTA Kalimantan Tengah Adakan Expose Hasil Pengawasan di PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaexpose hatiwasda 1 a.jpg

Hatibinwasda PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H., didampingi Mursidi, S.H. dan Dra. Hj. Gusti Ruhani mengadakan expose hasil pengawasan selama 2 hari di PA Pulang Pisau pada hari Selasa (2/4/2019) pukul 11.00 WIB.

Dalam arahannya Hatibinwasda menuturkan meskipun PA Pulang Pisau masih baru berdiri namun PA Pulang Pisau sudah terbilang bagus baik dalam sisi penataan ruang, dekorasi maupun yang lainnya. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaexpose hatiwasda 2 a.jpg

Meskipun pada pengawasan ini didapatkan beberapa temuan, namun hal tersebut masih dapat dimaklumi karena PA Pulang Pisau masih baru, tambahnya. 

Diharapkan ke depannya PA Pulang Pisau segera mengejar ketertinggalannya sehingga dapat sejajar dan mampu bersaing dengan PA-PA lain yang sudah lama dan dalam dalam waktu dekat segala temuan yang didapat segara diperbaiki dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, pungkasnya.

Selanjutnya Tim Hatibinwasda secara bergantian melaporkan hasil temuannya baik di bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan maupun kelengkapan berkas Berkas Zona Integritas dan lain-lainnya.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media