header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Mengenai Kaidah-Kaidah dalam Membuat Putusan

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 89Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Ikuti Zoom Meeting Mengenai Kaidah-Kaidah dalam Membuat Putusan

218

Pulang Pisau │(pa-pulangpisau.go.id)

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan teknis yustisial, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring dengan tema “Kaidah-Kaidah Hukum dalam Putusan yang Berkeadilan”, sebagai narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Drs. H. Busra, S.H., M.H.

Sebagai bagian dari kompetensi teknis yang harus dimiliki oleh para hakim dan tenaga teknis pada peradilan agama, bimbingan teknis ini diikuti oleh seluruh tenaga teknis baik Ketua, Wakil Ketua, Para hakim, Panitera dan para pejabat kepaniteraan yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tampak antusiasme mengikuti dengan seksama jalannya bimbingan teknis melalui aplikasi Zoom yang berlangsung pada Jumat pagi tanggal 27 Oktober 2023 hingga lewat pukul 11.00 WIB.

219

Diharapkan dari bimbingan teknis ini, menjadikan hakim dan tenaga teknis terkait pembuatan putusan dan penetepan mengikuti kaidah-kaidah yang telah ada. Sehingga ketika akan membuat putusan dan penetapan, tentunya memiliki keadilan, kemanfaatan dan kepastian hukum yang dapat dirasakan para pencari keadilan.

“C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) rm/TimRed”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media