header pta Baru

Dharma Yukti Karini Cabang Pulang Pisau Adakan Muscab Perdana

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 821Posted in Pulang Pisau

Dharma Yukti Karini Cabang Pulang Pisau Adakan Muscab Perdana

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamuscab 1.jpg

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menindaklanjuti hasil Musda ke VI di Palangka Raya, Kalimantan Tengah tanggal 17 Januari 2019 dengan merujuk pada hasil Munas ke VI di bulan Desember 2018 sebagaimana tertuang dalam AD/ART tentang pembentukan cabang baru dan adanya pelaksanaan Muscab sebagai awal terbentuknya organisasi tersebut untuk itu Dharma Yukti Karini Cabang Pulang Pisau mengadakan Muscab untuk pertama kalinya. 

Acara dilaksanakan pada hari Selasa (12/03/2019) pukul 10.00 WIB di Gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau dan diikuti oleh ibu-ibu Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Negeri Pulang Pisau. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaMuscab 2.jpg

Dalam Muscab ini Pelindung Dharma Yukti Karini Agung Nugroho, S.H., M.H., dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas terselenggaranya muscab Dharma Yukti Karini Cabang Kabupaten Pulang Pisau, semoga acara muscab dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam muscab ini disusun program-program baik dalam bidang organisasi, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya. Diharapkan program-program yang dicanangkan dapat berjalan sesuai rencana dan sukses.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media