header pta Baru

Semua Hanya Titipan, Coffee Morning Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 129Posted in Pulang Pisau

Semua Hanya Titipan, Coffee Morning Pengadilan Agama Pulang Pisau

kopmor

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Rabu, tanggal (11/10/2023) seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali berkumpul di ruang tamu terbuka untuk melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi yaitu briefing atau yang disebut Coffee Morning. Dalam kesempatan ini yang menjadi Narasumber adalah Plh. Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I.

Mengawali kegiatan pagi ini, Narasumber dengan penuh semangat mengajak seluruh pegawai untuk meneriakkan yel-yel Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kemudian narasumber menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan 3 kegiatan yaitu Pelantikan Panitera baru, Perpisahan Panitera Ibramsyah, S.H., dan HUT PA Pulang Pisau, untuk pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan ketua panitia selalu berkoordinasi kepada Pimpinan.

Dalam kesempatan yang sama Narasumber memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memberikan pengarahan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh pegawai agar jangan sombong dengan apa yang dimiliki sekarang karena semua yang dimiliki hanya titipan yang bersifat sementara.

Selain itu Narasumber juga memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan hal-hal yang mungkin perlu untuk disampaikan, setelah selesai memberikan pengarahan Akhmad Syahida, S.H.I. selaku Narasumber menutup coffee morning dengan mengucapkan hamdalah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media