header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Pasar Murah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 820Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Pasar Murah 

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapasar murah ok.jpg

 

Menjelang hari Natal dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan Pasar Murah bertempat di Halaman GPU Handep Hapakat pada hari Rabu (18/12/2019). 

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo beserta istri, dihadiri oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H., Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau, ibu-ibu Bhayangkari dan lainnya

Pasar murah tersebut rutin diadakan Pemkab Pulang Pisau menjelang hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri dan Natal. Pada Pasar Murah tersebut Nampak Masyarakat sangat ramai dan antusias berbelanja.

Bupati Pulang Pisau menyatakan latar belakang didirikannya pasar murah ini karena adanya kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari besar keagamaan sehingga Pemkab merasa perlu memberikan subsidi. Dengan adanya pasar murah, ini diharapkan bisa menjadi penyeimbang dan masyarakat bisa terbantu mendapatkan kebutuhan pokok yang diperlukan dengan harga yang relativ lebih murah dari pada harga di pasar.

KPA Pulang Pisau yang hadir dalam acara tersebut menyatakan kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau sangat mendukung kegiatan ini. Semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat yang ingin merayakan hari besarnya mendapatkan manfaat di momen ini.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media