header pta Baru

Jangan Lupa Bahagia, Amanat Pembina Apel Senin Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 103Posted in Pulang Pisau

Jangan Lupa Bahagia, Amanat Pembina Apel Senin Pengadilan Agama Pulang Pisau

apelsenizzzzzz

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas di pagi hari yang cerah dan penuh semangat, seluruh jajaran Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Senin yaitu Apel Senin. Kegiatan Apel Senin diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau, dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (25/09/2023).

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy., selaku pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat.

Kemudian dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan untuk melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan apa yang sudah dikerjakan secara rutin agar dipertahankan serta apa yang sudah dijadwalkan agar dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang telah dibuat. Di akhir amanatnya pembina apel menutup amanatnya dengan sebuah pesan yaitu jangan lupa bahagia, jaga kesehatan dan selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas di minggu ini dilancarkan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media