header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Mendapat Surprise di Milad ke 40

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 119Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  

Mendapat Surprise di Milad ke 40

 124

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu, 13 September 2023, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak M. Busyra, S.H.I tepat berusia 40 (empat puluh) tahun. Oleh karena itu, para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau menyiapkan surprise bagi beliau. Surprise tersebut berupa penyerahan sebuah kue ulang tahun di ruang tengah kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan diiringi dan dinyanyikan secara bersama-sama sebuah lagu ulang tahun berbahasa India, sesuai dengan kegemaran beliau akan lagu-lagu dari negeri Bollywood tersebut.  

122

Kue ulang tahun diterima dengan sukacita oleh pria kelahiran Buleleng tersebut dan beliau mengucapkan rasa terima kasih atas surprise dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan memanjatkan doa-doa terbaiknya. Acara surprise pun semakin meriah dengan dipotongnya kue ulang tahun dan disuapi secara bergantian oleh Bapak M. Busyra, S.H.I, kepada Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau.

123

Acara surprise ulang tahun Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau pada Rabu sore tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama dan kue ulang tahun disantap bersama-sama oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”                                                                    

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media