header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Melaksanakan Coffee Morning

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 111Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali Melaksanakan Coffee Morning

117

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (13/09/2023) kegiatan rutin setiap hari Rabu, yakni coffee morning dilaksanakan di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Narasumber pada coffee morning pertemuan kali ini yaitu Yang Mulia ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau membuka coffee morning pagi ini dengan penuh semangat dan mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama menyemarakkannya dengan yel yel Pengadilan Agama Pulang Pisau agar api semangat tetap membara. Dalam pertemuan kali ini ada dua hal yang beliau sampaikan pertama Surat Keputusan (SK) Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau tentang Penunjukan Tim Redaksi Berita Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2023 sudah dibagikan ke masing-masing pegawai sehingga bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya juga untuk penulis berita agar memperhatikan penulisan Ejaan Yang Disempurnakan (EYD).

Kedua beliau juga menyampaikan bahwa akan ada reward yang dibagi dalam 3 (tiga) kategori, pertama penulis berita terbanyak, kedua penulis berita terbaik yang mana akan dinilai dari segi isi atau konten yang memenuhi What, Who, When, Why, Where, dan How (5W 1H), dan ketiga penulis berita terfavorit dilihat dari banyaknya jumlah like berita yang didapat di media sosial hal ini akan diumumkan pada awal tahun 2024.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media