header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ikuti Hari Kesaktuan Gerak Bhayangkari Ke – 71 Tahun

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 103Posted in Pulang Pisau

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ikuti Hari Kesaktuan Gerak Bhayangkari Ke – 71 Tahun

 113

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Sabtu, 09 September 2023 Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau mengikuti memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau menggelar Bazaar dan Lomba UMKM Bhayangkari Se Ranting Pulang Pisau yang terbuka untuk umum di Lapangan Mapolres. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Adhayaksa Dharmakarini, Persit Kartika Chandra Kirana, Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, PKK Kabupaten Pulang Pisau dan Polwan Polres Pulang Pisau.

Bazaar UMKM diikuti oleh Bhayangkari Ranting Se-cabang Pulang Pisau, mulai dari stand makanan, minuman, batik, kerajinan hingga aksesoris. Dalam kegiatan Bazaar tersebut juga di meriahkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu dari Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1011/Klk, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, BRI Unit Pulang Pisau dan PKK Kabupaten Pulang Pisau.

114

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada mengatakan bazaar UMKM ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar untuk mempromosikan produk kerajinan yang diolah dan dihasilkan dari kreatifitas Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pulang Pisau.

Sementara itu menurut Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ny. Utin Santi Arif mengatakan: Alhamdulillah Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau dapat mengikuti Bazaar dan Lomba UMKM Bhayangkari Se Ranting Pulang Pisau. “Beliau sangat mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, ini juga sebagai ajang promosi dan menampilkan hasil produksi anggota Bhayangkari di Polres Pulang Pisau,” tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media