header pta Baru

PA Pulang Pisau Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 802Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2019

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat evaluasi 2019.jpg

Seperti lazimnya sebuah organisasi maka akan selalu ada evaluasi yang dilakukan secara berkala dan rutin dilakukkan setiap tahunnya. Begitu pula yang terjadi di Kantor PA Pulang Pisau, setelah nyaris melewati masa 1 tahun di penghujung tahun 2019 ini PA Pulang Pisau mengadakan rapat evaluasi kinerja pada hari Senin (15/12/2019) pukul 09.00 WIB. 

Bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau rapat dipimpin oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan diikuti oleh Waka PA Pulang Pisau, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau mengevaluasi kinerja Kepaniteraan baik yang berkaitan dengan penyelesaian perkara, penyerapan perkara prodeo, tata kelola pendaftaran perkara, telaah panjar biaya perkara, optimalisasi scan berkas perkara, peningkatan SDM petugas PTSP, ketelitian dalam pembuatan gugatan dan permohonan, pengelolaan perkara tabayyun, tata kelola minutasi, kelengkapan dokumen aplikasi SIPP dan lain-lainnya. 

Sedangkan di Kesekretariatan evaluasi dilakukan pada penyerapan anggaran baik DIPA 01 maupun DIPA 04, kebersihan, keamanan, sarana dan prasarana, pengelolaan website, pelaksanaan program kerja dan sebagainya.

Pada kesempatan ini KPA Pulang Pisau menghimbau kepada petugas yang telah ditunjuk agar segara menyelesaikan pembuatan Laporan Tahunan, LKJIP, Pembuatan SKP dan lain sebagainya sesuai waktu yang ditetapkan.

Adapun untuk prestasi PA Pulang Pisau sepanjang tahun 2019 ini, tambahnya, ada 4 peringkat penting yang telah dicapai oleh PA Pulang Pisau hingga saat ini yaitu juara I Pengirim berita terbanyak PA se wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, juara I SIPP Kategori V PA se provinsi Kalimantan Tengah, Juara II penyerapan anggaran DIPA 04 dan terakhir Juara II Workshop KEPPH oleh Hakim Mulyadi, Lc., M.H.I.

Sebagai penutup Sri Roslinda memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur PA Pulang Pisau yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan PA Pulang Pisau. 

“Semoga ke depan PA Pulang Pisau mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi di berbagai bidang dan menjadi PA yang terdepan se wilayah provinsi Kalimantan Tengah baik di bidang kinerja internal maupun eksternal”, tutupnya. 

 

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media