header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara dan Ziarah di Makam Pahlawan Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 106Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara dan Ziarah di Makam Pahlawan Pulang Pisau
huttt

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Kamis, 17 Agustus 2023 Seluruh Bangsa Indonesia memperingati 78 Tahun Indonesia merdeka dengan segala semangat nasionalisme dan patriotisme serta rasa syukur. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan upacara dan ziarah di Makam Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr.Priyambudi, S.H., M.H selaku inspektur Upacara di Makam Pahlawan.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia serta menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia. Usai upacara Rombongan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau melanjutkan dengan menabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Di kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H.mengucapkan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78. Sekali merdeka tetap merdeka dan semoga Indonesia di hari Ulang Tahun yang ke-78 ini terus maju dan jaya. Beliau juga mengajak kepada seluruh jajarannya dan menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan pengabdian yang penuh semangat agar cita-cita luhur pendiri Negara Indonesia dapat kita wujudkan bersama,” tutur beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media