header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 261Posted in Pulang Pisau

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten Pulang Pisau

 pembukaanpasarramadhan

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. hadiri acara pembukaan pasar Ramadhan 1444 Hijriah pada hari Kamis, 23 Maret 2023 pukul 14.00 WIB di Pasar Patanak Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Forkopimda, serta beberapa Kelapa OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengucapkan marhabahn ya Ramadhan selamat menjalankan ibdah puasa bagi umat beragama islam, semoga selama menjalankan ibadah puasa diberikan kelancaran, keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. “Pasar Ramadan adalah salah satu bagian program festival budaya daerah yang sudah menjadi tradisi dan event tahunan. Tujuan diselenggarakan pasar ramadan ini sebagai sarana masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa mencari menu berbuka dengan mudah dan banyak pilihan sesuai selera. Selain itu, memberikan tempat bagi pedagang berjualan dan masyarakat membeli beraneka ragam makanan untuk hidangan berbuka puasa higienis, sehat dan harga terjangkau. ,” tutur beliau.

“Beliau mengimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan di area tempat berdagangnya masing-masing agar terbebas dari sampah. Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menyediakan tenda sebanyak 12 atau tempat berjualan bagi pedagang untuk menjual dagangannya mulai dari lauk-pauk, wadai (kue) dan beragam minuman untuk berbuka puasa tanpa dipungut biaya dan juga beliau mengucapkan terima kasih kepada bagian Kesra yang telah memfasilitasi kegiatan kemasyarakatan ini selama 3 tahun tidak dapat dilaksanakan dikarenakan adanya Covid-19,” ungkap Pudjirustaty Narang.

pembukaanpasarramadhan1

Diakhir acara Bupati Kabupaten Pulang Pisau serta Forkopimda lainnya menuju stand yang berisi jajanan-jajanan dalam pasar tersebut.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”         

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media