header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lengkapi Dokumen Zona Integritas Tahun 2023 di Aplikasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas (PMPZI)

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 171Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lengkapi Dokumen Zona Integritas

Tahun 2023 di Aplikasi Penilaian Mandiri  Pelaksanaan Zona Integritas (PMPZI)

  uploadzi2023

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Komitmen tersebut direalisasikan dengan semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, termasuk dengan menggalakkan public campaign pembangunan Zona Integritas melalui twibbon serta mengunggah berkas di aplikasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas (PMPZI).

uploadzi2023 1

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua sekaligus Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, M. Busyra, S.H.I. secara terus menerus menginstruksikan dan mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dari para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional hingga PPNPN agar komitmen dan konsisten melaksanakan pembangunan Zona Integritas dengan melengkapi semua eviden Zona Integritas dan mengupload ke Aplikasi PMPZI yang dimulai sejak hari Kamis, 02/03/2023 dengan batas upload dokumen terakhir pada hari jum’at, 03/03/2023 dan  Pengadilan Agama Pulang Pisau telah  berhasil mengunggah seluruh dokumen pada hari jum’at, 03/03/2023 oleh saudara Pradivta Eka Valdi, S.Kom., serta mengimplementasikan pelayanan yang terbaik yang bersentuhan langsung kepada masyarakat pencari keadilan. Pembangunan Zona Integritas ini juga menjadi suatu kebutuhan yang harus segera dilaksanakan dalam rangka peningkatan percepatan reformasi birokrasi.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”/

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media