header pta Baru

Apel Jumat Terakhir Pengadilan Agama Pulang Pisau di Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 247Posted in Pulang Pisau

Apel Jumat Terakhir Pengadilan Agama Pulang Pisau di Tahun 2022

apeljumat30122022

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menutup hari kerja terakhir di tahun 2022, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jumat yakni Apel Jumat sore. Pelaksanaan apel Jumat sore ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian aktivitas aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 1 (satu) minggu ini, sekaligus menjadi apel terakhir di tahun 2022. Apel ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal (30/12/2022).

Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau apel dilaksanakan, yang diikuti oleh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         M. Busyra, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku pembina apel dan Muhammad Rapli selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan apel.

Mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena dalam kesempatan ini, dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Jumat sore dalam keadaan sehat wal afiat. Selain itu pembina apel juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar meningkatkan kedisiplinan terutama terkait absensi. Mengakhiri amanatnya pembina apel mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 dan selamat berakhir pekan serta selamat berkumpul dengan keluarga. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media