header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Acara Peresmian Gedung Christian Center

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 255Posted in Pulang Pisau

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Acara Peresmian Gedung Christian Center

 christiancenter2022

Selasa, tanggal (29/11/2022), pukul 15.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Nida Farhanah, S.Sy., M.H., selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri acara peresmian gedung Christian Center Pulang Pisau yang bertempat di Gedung Christian Center Jalan Lintas Kalimantan, Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir pula Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan GKE Dr. Agustin Teras Narang, S.H., M.H., Anggota DPRD RI Dr. Ir. Willy M. Yosef, MM., Ketua Majelis Sinode GKE Dr. Simpun F Lion, M.Th., Ketua, Wakil Ketua, dan anggota Majelis Sinode se-Kalimantan Tengah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pulang Pisau, dan para tamu undangan lainnya dalam acara peresmian gedung tersebut.

Christian Center merupakan sebuah fasilitas bagi umat Kristiani yang memiliki banyak fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sebuah daerah. Fasilitas ini dapat digunakan oleh semua orang, tidak hanya umat Kristen tetapi non Kristen juga dapat menggunakannya salah satunya sebagai wedding venue. Kapasitas yang besar dan bentuk bangunan yang besar juga dapat menjadikan fasilitas ini sebagai sebuah landmark bagi suatu daerah.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang resmi melaksanakan peresmian Gedung Christian Center ditandai dengan potong pita dan penandatanganan prasasti. Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan “selamat atas peresmian gedung Christian Center Pulang Pisau. Semoga gedung tersebut memberikan banyak manfaat untuk berbagai kegiatan masyarakat dan menjadi simbol toleransi umat beragama”.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media