header pta Baru

2 CPNS PA Pulang Pisau Ikuti Ujian Aktualisasi di BPSDM Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 805Posted in Pulang Pisau

2 CPNS PA Pulang Pisau Ikuti Ujian Aktualisasi di BPSDM Kalimantan Tengah

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapemanggilan CPNS.jpg

Setelah sebelumnya mengikuti rangkaian kegiatan Latsar dari tanggal 16 September s.d. 5 Oktober 2019 On Campus, lalu 7 Oktober s.d. 11 November 2019 dikembalikan ke Satker Asal untuk aktualisasi, para CPNS termasuk 2 CPNS PA Pulang Pisau Bemby Jovicko, S.H. dan Fandi Triandi, S.E. dipanggil Kembali mengikuti Ujian Aktualisasi.

Dasar pemanggilan tersebut adalah Surat dari Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung R.I, Nomor 902/Bld/S/10/2019, tanggal 22 Oktober 2019. Dalam surat ini selain memanggil CPNS dipanggil pula KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. untuk menjadi mentor.

Pelaksanaan ujian aktualisasi CPNS  Golongan III Angkatan IV dan Golongan II Angkatan III berlangsung pada tanggal 13 November 2019 di Badan Pengembangan Sumber daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau Sri Roslinda menyatakan sangat berharap 2 CPNS PA Pulang Pisau yang mengikuti ujian tersebut memperolah nilai yang baik dan lulus dengan hasil yang memuaskan.

Semoga setelah ditempa secara ajeg dan intens di kawah candradimuka BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah melalui aneka kegiatan Latsar CPNS ini yang dimulai dari materi, seminar, aktualisasi hingga ujian, membuahkan hasil yang bermanfaat bagi 2 CPNS tersebut agar mereka lebih mumpuni dan piawai dalam melaksanakan tupoksi sehari-hari sehingga mereka dapat membawa perubahan, kemajuan dan kejayaan untuk kantor PA Pulang Pisau kita yang tercinta, ucap Sri Roslinda.

 

(Tricia)

 '

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media