header pta Baru

Rapat Internal Hakim dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 234Posted in Pangkalan Bun

Rapat Internal Hakim dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, 20 Oktober 2022 -  Tim Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun kembali melaksanakan Rapat Koordinasi yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun pada hari kamis 20 Oktober 2022 tepat pukul 09.00 WIB. Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak H. Subhan, S.Ag., S.H. didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Pangkalan Bun Ibu Frislyasi, S.H.I. Rapat koordinasi internal bidang kepaniteraan kali ini diikuti oleh Hakim, Panitera Muda, Jurusita dan staf bidang kepaniteraan.

Dalam rapat tersebut, Ketua kembali mengingatkan agar seluruh anggota kepaniteraan selalu menjaga kedisiplinan, tepat waktu dalam bekerja dan menghimbau agar selalu fokus dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik terhadap pencari keadilan.  Adapun beberapa hal yang menjadi pokok bahasan dalam rapat tersebut terkait dengan Administrasi dan Teknis Persidangan diantaranya:

1. Monitoring dan evaluasi penyelesaian dokumen persidangan seperti upload BAS dan Upload Relaas ke SIPP.
2. Monitoring dan Evaluasi Dokumen arsip perkara yang telah BHT untuk dialih media arsip.
3. Validasi keuangan dan distribusi sisa panjar biaya perkara untuk diberikan langsung kepada para pihak.

Selain itu juga membahas terkait dengan Kesulitan atau Kendala yang dialami saat menjalankan tugas. Ketua PA menyampaikan agar menjalankan semua arahan yang telah diberikan dengan baik dan dapat dilaksanakan sesegera mungkin. Rapat ditutup dengan ucapan terimakasih dari pimpinan rapat kepada peserta rapat yang telah hadir dan semoga apa yang telah dikerjakan selama ini menjadi ladang amal bagi kita semua. (Tim PA Pbun).

WhatsApp Image 2022 10 20 at 10.01.29 AM

WhatsApp Image 2022 10 20 at 10.01.30 AM

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media