header pta Baru

Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Pengadilan Agama Pangkalan Bun Mengadakan Lomba Antar Warga Pengadilan

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 438Posted in Pangkalan Bun

Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Pengadilan Agama Pangkalan Bun Mengadakan Lomba Antar Warga Pengadilan

TARIK TAMBANG 2

Jum’at, 05 Agustus 2022 (Pengadilan Agama Pangkalan Bun)-Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, Pengadilan Agama Pangkalan Bun Ikut memeriahkan semarak Kemerdekaan dengan serangkaian kegiatan Lomba yang diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Pangkalan Bun, antara lain : Senam, Tarik Tambang, dan Volly.

Serangkaian kegiatan tersebut diawali dengan aktivitas senam yang dilaksanakan di Lapangan (Titik Kumpul) Pengadilan yang mana peserta terdiri atas seluruh insan Pengadilan dengan mengikuti kegiatan senam aerobic.

SENAM

Selanjutnya, kegiatan lomba dilanjutkan dengan Tarik Tambang yang mana peserta dibagi atas 4 Group, yakni : Group Hakim, Group Kepaniteraan, Group Kesekretariatan dan Group PTSP. Dalam kegiatan ini pertandingan babak pertama diawali dengan Group Hakim melawan Group Kesekretariatan yang dimenangkan oleh Group Kesekretariatan, selanjutnya Group Kepaniteraan melawan Group PTSP yang dimenangkan oleh Group Kepaniteraan. Untuk Final dipertemukan Group Kepaniteraan dengan Group Kesekretariatan yang dimenangkan oleh Group Kepaniteraan, sehingga Group Kesekretariatan menempati posisi kedua, diikuti oleh Group Hakim dan terakhir adalah Group PTSP.

TARIK TAMBANG

Kegiatan terakhir adalah permainan Volly, yang dilaksanakan di Lapangan Volly Pengadilan Agama Pangkalan Bun pada waktu sore Hari, yang mana pertandingan tersebut di ikuti oleh seluruh insan pengadilan.

volli

Serangkaian kegiatan lomba tersebut selain bertujuan untuk memeriahkan semarak hari kemerdekaan, juga bertujuan untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar warga pengadilan, memupuk semangat spotivitas serta menjadi ajang bagi warga pengadilan untuk mempertunjukkan keahliannya dalam berolahraga.(WTN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media