header pta Baru

Petugas PTSP Tingkatkan Pengetahuan dan Keramahan

Written by Saiful Imran on . Posted in Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Hits: 1171Posted in Palangka Raya

Petugas PTSP Tingkatkan Pengetahuan dan Keramahan

petugas ptsp

Salah satu program kerja PA Palangka Raya adalah melakukan pembinaan dan pengawasan kepada para petugas PTSP dan Tim Pelayanan Publik. Hingga saat ini Rabu tanggal 28 April 2021 Pukul 08.00 WIB kembali melakukan pembinaan/ biefing Pagi bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Palangka Raya yang disampaikanoleh Bapak Drs.Akhmad Baihaqi Hakim Senior Pengadilan Agama Palangka Raya. Walaupun beliau baru sembuh dari paparan covid 19 namun semangat dan antusias beliau dalam memberikan pencerahan kepada Tim Pelayanan Terpadu patut diacung jempol.

Dalam pengarahannya Drs.Akhmad Baihaqi kembali mengingatkan kembali bahwa salah satu indikator peningkatan Pelayanan dengan meningkatnya indeks survey kepuasan masyarakat yang disampaikan oleh penerima layanan. Dan itu tidak lepas dari usaha kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik seperti selalu menyambut dan berlaku ramah kepada setiap pegunjung layanan.

Selain dari itu peningkatan ilmu pengetahuan terkait tupoksi masing-masing Petugas PTSP juga salah satu indikator keberhasilan pelayanan. Tanpa ditopang dengan ilmu pengetahuan yang cukup dan ketrampilan yang memadai pelaksanaan tugas tidak akan maksimal didapat, oleh karena setiap petugas harus berusaha selalu meningkatkan pengetahuannya, baik dengan menggali pengetahuan secara formal ataupun informal.

Gunakan waktu luang di sela-sela pelayanan untuk membaca buku- buku ataupun regulasi hukum yang terkait dengan Tupoksi Pengadilan, ujarnya.

Diakhir arahannya beliau mengingatkan di saat pandemi sekarang ini di mana wabah virus Corona masih belum berakhir bahkan terpantau naik, agar kita selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi petunjuk ataupun Prokes Kesehatan dalam setiap kegiatan di kantor maupun di rumah seraya berdoa semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. (Tim Redaktur PA.Plk NA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media