header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Laksanakan Rapat Hasil Ekspose Hawasbid

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 594Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik, Senin 12 Juli 2022, Setelah melaksanakan pemeriksaan untuk periode triwulan II Tahun 2022, Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) membuat laporan tertulis kepada ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Nanga Bulik, pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan expose hasil temuan pemeriksaan hawasbid pada masing-masing bagian.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik. Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yakni Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I, dilanjutkan dengan membahas satu persatu hasil temuan dan memberikan kesempatan kepada pegawai yang bersangkutan untuk memberikan tanggapan dan usulan.

Wakil Ketua menyampaikan bahwa hawasbid ini bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi untuk memperbaiki kekurangan serta dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi seluruh pegawai dalam rangka meningkatkan kinerja satuan kerja sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media