header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Gelar Rapat Perdana Pasca Pelantikan

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 501Posted in Nanga Bulik

Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Gelar Rapat Perdana Pasca Pelantikan ||

Lamandau, Jum'at 16 Juli 2021 - Pasca dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021 di Swissbell Hotel Palangkaraya, Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag., segera langsung mengadakan rapat koordinasi dengan unit Kesekretariatan dan Kepaniteraan dengan didampingi Wakil Ketua bersama dengan seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta seluruh karyawan pada pukul 14.00 pada hari Jum’at, tanggal 16 Juli 2021 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik.

C:\Users\Try Mufti\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\Rakor Juli 2021 06072021-1.jpg

Pada rapat perdananya sebagai Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag., menyampaikan ucapan terima-kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan Acara Pelantikan Pengadilan Agama Nanga Bulik di Palangkaraya. Dalam kesempatan tersebut, Beliau menyapaikan beberapa point penting terkait dengan kinerja Pengadilan Agama Nanga Bulik sesuai dengan hasil penilaian triwulan yang dikeluarkan Badilag pada bulan Juli ini. Beliau berharap Pengadilan Agama Nanga Bulik dapat meningkatkan kualitas kinerjanya, terutama untuk penilaian SIPP. Selain itu, Beliau menekankan keopada Bapak Wakil Ketua sebagai Koordinator TAPM untuk segera mempersiapkan surveillance APM yang akan dilakukan evaluasi oleh Tim Assessor dari PTA Palangkaraya dalam waktu dekat.

Di akhir rapat, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan sekaligus mengharapkan agar semuanya selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas, tetap saling bekerja sama dan sama- sama bekerja. Bekerja dengan santai dan tidak kaku akan tetapi disiplin tetap menjadi prioritas. Akhirnya sekitar pukul 15.30 rapat diakhiri dengan ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik. Created by Admin PA. Nanga Bulik.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media