header pta Baru

Jelang Surveillance APM Tahun 2021, Wakil Ketua Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 386Posted in Nanga Bulik

Jelang Surveillance APM Tahun 2021, Wakil Ketua Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Lamandau - Senin, 19 Juli 2021 Tepat pukul 11.00 WITA., pasca Rapat Perdana yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik yang baru dilantik, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Bapak Iman Hilman Alfarisi tanpa menunggu waktu menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) jelang mengahadapi surveillance APM tahun 2021 ini di Ruang Utama Sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik.

C:\Users\Try Mufti\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\WK Rapat TInjau APM 19072021-1.jpg

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Nanga Bulik dengan dihadiri oleh Hakim, Panitera, dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Agenda dari rapat ini antara lain mencoba mengevaluasi implementasi APM tahun 2020 dan mencoba untuk menindaklanjuti hasil temuan pada surveillanve sebelumnya, sekaligus menetapkan untuk berusaha maksimal memperbaharui segala eviden yang dibutuhkan, terutama yang terkait dengan SK perubahan dengan datangnya pimpinan baru di Pengadilan Agama Nanga Bulik.

C:\Users\Try Mufti\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\WK Rapat TInjau APM 19072021-2.jpg

Wakil Pengadilan Agama Nanga Bulik sekaligus Ketua dari Tim APM menghimbau untuk mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan kegiatan surveillance ini terutama kepada masing-masing koordinator untuk memaksimalkan eviden-eviden dari tiap-tiap area APM. Beliau mengarahkan utuk tahap perdananya, kegiatan untuk masing-masing koordinator agar membuat jadwal untuk melakukan perbaikan dokumen, termasuk untuk memperbaharui hasil survey SKM dan SPK. Beliau mengharapkan pada minggu ke-3 bulan ini segala sesuatunya sudah bisa rampung dipersiapkan dan segera dilakukan evaluasi untuk kemudian sudah dapat difinalisasi yang ditaungkan dalam hasil LKE yang ada. Dalam penutupnya, Beliau menghimbau untuk mengoptimalkan waktu yang ada agar dapat memaksimalkan persiapan surveillance APM dengan sebaik-baiknya. Created By Admin PA. Nanga Bulik

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media