header pta Baru

Hakim Mediator PA Nanga Bulik Berhasil Mediasi Perkara Cerai Gugat

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 580Posted in Nanga Bulik

Hakim Mediator PA Nanga Bulik Berhasil Mediasi Perkara Cerai Gugat

Selasa, 23 Maret 2021. Bertempat di ruang mediasi PA Nanga Bulik Mediator Pengadilan Agama Nanga Bulik Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. Kembali berhasil mendamaikan sengketa hati pasangan suami istri dalam perkara perceraian yang terdaftar dengan nomor perkara 50/Pdt.G/2021/PA.Ngb.

 

Dalam proses mediasi tersebut, hakim mediator memberi nasihat kepada kedua belah pihak dan alhamdulillah Penggugat dan Tergugat sepakat mengakhirinya dengan kesepakatan damai. Hasil kesepakatan kedua belah pihak dalam perkara cerai gugat ini tertuang dalam kesepakatan perdamaian, dimana hal-hal yang disepakati tidak terjadinya proses perceraian dan baik penggugat ataupun tergugat bersedia untuk rujuk Kembali dan pihak Tergugat bersedia untuk memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan dan tidak akan mengulangi lagi.

Keberhasilan mediasi yang dilakukan oleh seorang hakim mediator tentunya merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi beliau. Semoga kedepannya semakin banyak perkara-perkara yang berhasil didamaikan oleh para mediator, khusususnya di Pengadilan Agama Agama Nanga Bulik.

(TIM-TI PA.Ngb)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media