header pta Baru

Wakil PA Nanga Bulik Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamandau

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 621Posted in Nanga Bulik

Wakil PA Nanga Bulik Hadiri Rapat Paripurna

DPRD Kabupaten Lamandau

 

www.pa-nangabulik.go.id

Kamis (21 Januari 2021) Wakil PA Nanga Bulik Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. menghadiri Rapat Paripurna bersama Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau yang diselenggarakan di ruang sidang paripurna DPRD.

 

Ketua DPRD M. Bashar didampingi Wakil Ketua Budi Rahmat, SE membuka langsung Rapat Paripurna dengan agenda Penutupan Masa Sidang I Tahun sidang 2020/2021 sekaligus membuka masa sidang II Tahun sidang 2020/2021 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Lamandau Masa Sidang I Tahun sidang 2020/2021.

Berkenaan dengan hal tersebut secara simbolis laporan Reses DPRD Kabupaten Lamandau diserahkan kepada Bupati H. Hendra Lesmana. Setelah mendengarkan penyampaian hasil Reses, Bupati mengatakan, menerima dengan baik hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Lamandau dan tentunya akan memperhatikan dan mengkaji ulang semua penyampaian yang sangat mendukung pemerintah dalam membangun Lamandau yang sejahtera. 

Dan Bupati menambahkan laporan masa Reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing Anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan Pemerintah Daerah dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD. (Setda Lamandau/Tim TI-MSQ) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media