header pta Baru

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 745Posted in Nanga Bulik

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengadilan Agama Nanga Bulik

Selasa tanggal 20 Oktober 2020 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik diadakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Juru Sita PA Nanga Bulik. Acara dihadiri oleh KPA Nanga Bulik, WAKA PA Nanga Bulik, Hakim, para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta tenaga Honorer PA Nanga Bulik. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Selanjutnya KPA Nanga Bulik melantik Bapak Muhammad Hudri, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Sistem dan Jaringan Pengadilan Agama Nanga Bulik menjadi Juru Sita Pengadilan Agama Nanga Bulik berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2394/DjA/Kp.04.6/SK/9/2020, tanggal 28 September 2020 Tentang “PENGANGKATAN/PEMINDAHAN DALAM JABATAN KEPANITERAAN DI LINGKUNGAN PERADILAN AGAMA”.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PA Nanga Bulik. Dalam sambutan singkatnya KPA mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diharapkan dengan jabatan yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan. (Tim TI-AMF)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media