header pta Baru

RAPAT EVALUASI DAN KOORDINASI PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 569Posted in Nanga Bulik

RAPAT EVALUASI DAN KOORDINASI PA NANGA BULIK

 

Rabu, 17 Juni 2020, KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar mengadakan rapat evaluasi dan koordinasi terkait kinerja dan pelayanan publik. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat fungsional dan seluruh pegawai PA Nanga Bulik. Diantara isu yang dibahas antara lain tentang kinerja SIPP, raport menghadapi kinerja triwulan II dan hal-hal yang berkaitan dengan tupoksi Pengadilan.

D:PA NGBFOTO BERITArpt1.jpg

Dalam arahannya, KPA menyampaikan perlunya meningkatkan bobot proses penyelesaian perkara, hal itu harus dimulai dengan kerjasama seluruh elemen, mulai dari Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita. Diharapkan seluruh instrument agar tercover seluruhnya dalam ruang SIPP, apalagi instrument BAS yang terkadang masih kosong filenya, ungkap beliau.

D:PA NGBFOTO BERITArpt.jpg

Disamping itu, kita juga harus bersiap untuk menyempurnakan beberapa eviden APM yang masih kurang, karena sebentar lagi jadwal survilence tahun ini akan segera dimulai, lebih baik kita menyiapkannya lebih dini. Begitu pula dengan dokumen ZI agar segera dilengkapi, kita berharap kawan-kawan bisa kompak dan bisa membangun sinergi dalam rangka persiapan dokumen ZI ini.

D:PA NGBFOTO BERITArpt2.jpg

Hal yang paling penting dalam waktu dekat adalah tindaklanjut hasil pengawasan oleh hakim pengawas bidang, karena insyaAllah diawal-awal pertengahan tahun akan ada pengawasan dari hakim tinggi pengawas bidang, kita harapkan semuanya agar membenahi hal-hal yang dirasa kurang. Seluruh unsur kepaniteraan dan kesekretariatan agar memperhatikan beberapa tugas yang masih belum terselesaikan untuk triwulan ini, tekan beliau. (TIM TI-fw)   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media