header pta Baru

PA NANGA BULIK RAIH DUA PIAGAM PENGHARGAAN KPTA PALANGKA RAYA

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1033Posted in Nanga Bulik

PA NANGA BULIK RAIH DUA PIAGAM PENGHARGAAN KPTA PALANGKA RAYA

 

Senin, 24 Februari 2020, seluruh Hakim dan Pegawai PA Nanga Bulik menggelar Apel Pagi. Apel dipimpin langsung oleh Sekretaris PA Nanga Bulik, Nasrullah, S.E.. Dalam kesempatan itu, Sekretaris PA menyampaikan pesan daripada Ketua PA Nanga Bulik bahwa seusai kegiatan rutin apel pagi akan diadakan rapat penyampaian hasil Rakorda yang di gelar di Palangka Raya sejak tanggal 20-21 Februari 2020.

Pada pukul 08.00, seluruh Hakim dan Pegawai PA Nanga Bulik mengadakan rapat hasil Rakorda yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Nanga Bulik. Dalam rapat tersebut, Ketua PA menyampaikan beberapa hasil pencapaian kinerja dan permasalahan teknis baik kepaniteraan maupun kesekretariatan. Dari pencapaian kinerja dan prestasi yang diperoleh, PTA Kalimantan Tengah telah memberikan penghargaan berupa piagam kepada PA Nanga  Bulik yang telah berhasil meraih penghargaan terbaik 1 (satu) dalam hal Bidang kelengkapan data ABS dan SIKEP. 

D:PA NGBFOTO BERITApiagam1.jpg

 

D:PA NGBFOTO BERITAPiagam.jpg

Selain itu, PA Nanga Bulik juga telah meraih penghargaan terbaik 2 (dua) dalam hal Upload putusan ke direktori putusan MA. Dari penghargaan yang telah diperoleh KPA mengungkapkan rasa bersyukur dan sangat mengapresiasi kinerja seluruh Tim, karena dengan kekompakan Tim lah penghargaan tersebut dapat diperoleh. KPA berharap agar pada periode selanjutnya, PA Nanga Bulik lebih meningkatkan prestasinya sehingga akan banyak bertabur penghargaan, ungkap beliau. (TIM TI-am)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media