header pta Baru

PEMKAB LAMANDAU TITIP PEGAWAI HONORER DI PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1292Posted in Nanga Bulik

PEMKAB LAMANDAU TITIP PEGAWAI HONORER DI PA NANGA BULIK

Berdasarkan SK Bupati Lamandau salah seorang pegawai honorer di lingkup pemerintahan Kabupaten Lamandau An. Siti Khadijah, mendapatkan penempatan di PA Nanga Bulik. Keputusan ini merupakan buah kerjasama pimpinan PA Nanga Bulik dengan pihak pemerintahan Kabupaten Lamandau sejak beberapa tahun lalu.

D:PA NGBFOTO BERITAkhadijah.jpg

Sejak awal berdiri, PA Nanga Bulik hanya diisi oleh 8 (delapan) personel terdiri dari wakil ketua, hakim, panitera, sekretaris, panmud dan PP. jumlah tersebut menjadi alasan bagi pimpinan untuk melakukan pendekatan dengan Pemkab agar diberi bantuan tenaga honorer untuk membantu melaksanakan tupoksi Pengadilan di Bumi Bahaum Bakuba ini, dan Alhamdulillah pada awal tahun ini, permintaan kita direalisasikan oleh Pemkab, imbuh ketua. Pegawai honorer Pemkab yang diperbantukan di PA Nanga Bulik memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dengan PPNPN ada di PA Nanga Bulik, hanya penggajian dan absensi kehadiran yang membedakannya, karena hal itu mutlak menjadi kewenangan penuh dari Pemkab Lamandau sendiri. 

D:PA NGBFOTO BERITAkhadijah2.jpg

Untuk job description sendiri, oleh karena formasi meja pelayanan masih minim, maka pegawai yang bersangkutan ditugaskan membantu meja satu dalam memberikan pelayanan berupa informasi dan pembuatan gugatan.  Ketua berpesan kepada pegawai ybs agar bisa menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan teman-teman lain dan berharap bisa berkontribusi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Tim TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media