header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI PEMBUKAAN RAPAT KERJA CAMAT, KADES DAN BPD SE-KABUPATEN LAMANDAU

Written by Saiful Imran on . Posted in Nanga Bulik

Written by Saiful Imran on . Hits: 771Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI PEMBUKAAN RAPAT KERJA CAMAT, KADES DAN BPD SE-KABUPATEN LAMANDAU

 

KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag menghadiri acara pembukaan rapat kerja Camat, Kades dan BPD se-Kabupaten Lamandau. Pembukaan dilaksanakan pada hari Rabu (22 Januari 2020) bertempat di GPU Lontang Torang. Acara dibuka langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK, Camat, Lurah, seluruh Kades, BPD dan OPD se-Kabupaten Lamandau.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Rakor.jpg

Sebagaimana berita yang dirilis oleh Setda Lamandau, Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Kepala Desa dalam memimpin desanya baik dalam pemerintahan, pembangunan dan bidang sosial kemasyarakatan. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan Kepala Desa, Lurah, Camat dengan pemerintah Kab. Lamandau serta sebagai wadah menampung aspirasi desa, Lurah dan Camat, ungkap Bupati saat membuka raker.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\rakor1.jpg

Sebelum sesi penyampaian materi yang disampaikan para narasumber dalam kegiatan tersebut, Bupati dan seluruh unsur tamu dan undangan yang hadir menyaksikan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia yakni kontes durian. Dibuka oleh TP-PKK, Hj. Rusdianti, kontes diikuti sebanyak 57 peserta dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Lamandau, setiap peserta dengan membawa durian unggulan khas daerah masing-masing, satu persatu buah dicicipi untuk mencari pemenang kontes tersebut.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\rakor2.jpg

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari beberapa narasumber diantaranya adalah dai BPS Kab. Lamandau, raker dipimpin oleh kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat desa Kab. Lamandau. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media