header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI SIDANG PARIPURNA DPRPD KABUPATEN LAMANDAU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 651Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI SIDANG PARIPURNA DPRPD KABUPATEN LAMANDAU

 

KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag hadiri rapat Paripurna DPRP Lamandau pada Rabu (08 Januari 2020). Rapat paripurna menyampaikan hasil reses masing-masing daerah pemilihan Lamandau I, II, III yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati, anggota DPRD Lamandau, Forkopimda dan ASN di lingkup Pemkab Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAreses.jpg

Ketua DPRD Kabupaten Lamandau saat memimpin siding mengatakan reses bertujuan untuk menghimpun data dan koordinasi aspirasi masyarakat sebagai formula kebijakan DPRD Kabupaten Lamandau kemudian memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa usulan masyarakat melalui musrenbang harus searah dengan DPRD Kabupaten Lamandau. Hal ini sesuai dengan kewajiban DPRD Kabupaten Lamandau yaitu menyerap aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja dan reses yang hasilnya disampaikan di rapat paripurna untuk menjadi bahan pertimbangan merumuskan arah kebijakan pemkab Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAreses1.jpg

Point-point yang disampikan dalam reses ini antara lain pembangunan infastruktur pedesaan, peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan, pengembangan ekonomi kreatif masyarakat, peningkatan sektor pariwisata, penyelesaian tata batas antar desa dan penyelesaian sengketa lahan masyarakat dan perusahaan. Laporan reses DPRD Kabupaten Lamandau kemudian diserahkan kepada Wakil Bupati agar dapat digunakan sebagai acuan dalam pengambilan kebijakan dan rencana prioritas pembangunan Kabupaten Lamandau. (Tim TI-fw/sumber IG setdalamandau) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media