header pta Baru

Amanat Pembina Apel Pagi Pengadilan Agama Nanga Bulik : Tetap Jaga Integritas dan Kode Etik Pegawai

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 123Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Senin 17 Juli 2023, Pengadilan Agama Nanga Bulik laksanakan kegiatan apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman utama Pengadilan Agama Nanga Bulik pada pukul 08:00 WIB. Bertugas sebagai pemimpin upacara Widhi Bayu Purnama, A.Md. serta pembina apel Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik.

 

Dalam amanatnya, beliau menghimbau untuk tetap menjaga integritas dan kedisiplinan kerja.Tidak lupa beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Nanga Bulik karena dalam beberapa minggu kebelakang ini disiplin pegawai semakin meningkat. Selain itu, beliau juga mengingatkan pada kode etik pekerjaan yang dimiliki masing-masing pegawai.

 

 

"Kita semua memiliki kode etik pekerjaan, tetap jaga kode etik tersebut dengan rasa tanggung jawab agar rezeki yang diterima menjadi berkah", ujarnya. Setelah menyelesaikan amanatnya tidak lupa beliau memimpin pembacaan doa untuk pagi hari ini agar semua pekerjaan selesai dengan baik dan diberi kelancaran. Apel pagi ditutup dengan pembacaan 8 nilai Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muhammad Sulaiman, S.H. selaku Panitera Muda Hukum. IT/TITA

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media