header pta Baru

Walimatussafar Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 152Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik - Senin 15 Mei 2023, Acara Walimatussafar ini dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Nanga Bulik. Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. memberikan kata sambutan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari keluarga besar Pengadilan Agama Nanga Bulik dan memohon doa agar dapat menjalankan ibadah haji dengan sempurna, sehat dan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Acara berlanjut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, Bapak Fathur Rahman, S.H.I., M.S.I. juga memberikan sepatah dua patah kata sebagai kata sambutan. Dalam kesempatan tersebut beliau memohon bantuan kepada seluruh pegawai untuk saling bekerjasama dalam melaksanakan pekerjaan selama KPA menjalankan ibadah haji. Dalam akhir kata sambutannya, beliau mengucapkan selamat jalan menuju tanah suci tanpa menemui kendala apapun dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.

Setelah sambutan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik, acara ditutup dengan bersalaman dan bermaafan satu persatu sembari memberikan doa dan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media