header pta Baru

Pengadilan Agama Nanga Bulik Mengikuti kegiatan Webinar Client Oriented Website

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 299Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Jumat 29 Juli 2022, Pengadilan Agama Nanga Bulik mengikuti kegiatan Webinar Client Oriented Website yang diadakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan berdasarkan Nota Kesepahaman antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan Federal Circuit & Family Court of Australia yang bertemakan “Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan Yang Berorientasi Pengguna”. Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor: 3338/DJA/HM.00/7/2022.

Kegiatan berlangsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama Nanga Bulik dan dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d 11.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dengan narasumber The Hon. Judge Liz Boyle, The Hon. Justice Suzy Christie, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M dan dipandu oleh Moderator Herni Sri Nurbayanti.

Webinar ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Kegiatan Pembinaan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Badilag dalam hal ini bekerja keras membuat aplikasi untuk melayani masyarakat dengan baik selama masa pandemi. Melakukan  kerjasama dengan kecamatan dan dukcapil agar memudahkan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Badilag juga mewajibkan untuk seluruh satker mengupdate website dan media sosial sebagai sarana penyedia informasi bagi masyarakat yang membutuhkan. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media