header pta Baru

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik Tahun 2022

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 389Posted in Nanga Bulik

2 124

Nanga Bulik - Rabu 27 Juli 2022, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Nanga Bulik, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Nanga Bulik melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2022. Penyerahan BDBS tahun ini mengusung tema “Melalui Program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mewujudkan Generasi Emas Warga Peradilan”.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia yakni Ibu Tony kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik yakni Ibu Alvina Sulistyanti, A.Md., dan juga sambutan dari Bapak Pelindung Dharmayukti Karini yakni Bapak Stephanus Yunanto Arywendho, S.H. yang juga selaku Ketua Pengadilan Negeri Nanga Bulik, kemudian pembacaan doa dan penyerahan BDBS.

Kegiatan BDBS ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini Cabang Nanga Bulik sebagai bentuk perhatian dalam bidang pendidikan khususnya bagi putera-puteri pegawai PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Nanga Bulik. Dengan adanya beasiswa ini semoga bisa menjadi motivasi dalam menuntut ilmu dan agar lebih giat lagi dalam belajar. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media