header pta Baru

175. Bersama Kita Bisa Meraih WBK & WBBM

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 276Posted in Muara Teweh

Bersama Kita Bisa Meraih WBK & WBBM

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu, 23 Maret 2022, Briefing Morning yang biasanya dilaksanakan pada ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh kal ini disampaikan oleh Penitera Muda Permohonan Hj. Hayani, S.Ag., dalam pembinaannya menyampaikan beberapa hal yang didapatkan pada acara zoom meeting yang sampaikan oleh nara sumber oleh Bpk. Sumadi S.T. dari Pengadilan Agama Serang Kelas IA tentang kiat-kiat untuk meraih zona integritas menuju WBK.

Tujuan Strategi Repormasi Birokrasi adalah terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dengan aparatur berintegritas tinggi, produktif, dan melayani secara prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan public, memangkas birokrasi agar penyelesaian lebih cepat. Kita harus senantiasa melakukan perbaikan secara terus menerus sesuai dengan Komitmen Bersama, Konsentrasi, Kompak, Kapabilitas, Kompetitif dan juga Do’a Pembangunan Zona Integritas tentunya tidak hanya sebagai symbol saja akan tetapi sangat dibutuhkan beberapa area pendukung seperti Dokumen Pelaksanaan, Motivasi Pelayanan, Manajemen Media, SKM dan Survei Persepsi Anti Korupsi, Kepatuhan LHKPN, Budaya Kerja 5 R dan 5 S, Tindak Lanjut Pengawasan dan Pengaduan, Testimoni, Kemudahan Pelayanan.

Mari kita bersama-sama selalu menjaga kekompakan dan selalu menumbuhkan rasa persaudaraan kebersamaan dan kekeluargaan demikian yang disampaikan oleh Wakil Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H.., M.H. yang turut memberikan semangat dalam briefing morning kali ini. (wwn)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media