header pta Baru

147. Tempat Sederhana Namun Bermakna

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 535Posted in Muara Teweh

Tempat Sederhana Namun Bermakna

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Gazebo adalah bangunan kecil yang umumnya terdiri dari tiang penyangga dengan atap dan lantai. Gazebo sering kali digunakan untuk berbagai macam aktivitas seperti duduk santai, istirahat sambil minum teh dan belajar di lingkungan outdoor.

Pengertian gazebo itu sendiri adalah sebuah struktur bangunan yang dirancang khusus untuk memberikan keteduhan dan tempat berlindung dari beberapa elemen seperti hujan dan terik matahari Biasanya gazebo dibangun dengan struktur sederhana dan dapat dibuat dari kayu, tenda, ataupun batu bata jika menginginkan gazebo bersifat permanen.

Secara umum, gazebo dibiarkan dalam keadaan terbuka sehingga penghuni memungkinkan menikmati keindahan alam sekitar secara maksimal. Desainnya pun bisa bermacam-macam, ada yang berbentuk segi delapan, persegi, bulat, dan lain-lain.

Demikian juga halnya Gazebo yang terletak di halaman samping Pengadilan Agama Muara Teweh, dibangun dengan tujuan sebagai salah satu bentuk dalam memberi pelayan khususnya bagi para pencari keadilan yang datang atau sekedar melepas lelah datang dari kejauhan bersama keluarga pada saat pendaftaran atau menunggu antrian jadwal persidangan. (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media