header pta Baru

Sambut Ramadhan, PA Muara Teweh Gelar Kultum.

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 998Posted in Muara Teweh

Sambut Ramadhan, PA Muara Teweh Gelar Kultum.

 kultum 01

MuaraTeweh, (06/05/2019)

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun 1440 H, PA Muara Teweh gelar Ta'mir Ramadan yang diisi dengan kegiatantausiah, sholat berjamaah, tadarus alquran dan buka puasa bersama.

Mengawali hari pertama Ramadan, ketua PA MuaraTeweh, H. Abdul Hamid, S. Ag., selaku pengisi tausiah menyambut baik ada kegiatan ini, bahkan memberikan dukungan penuh agar Ramadan dilingkungan satuan kerja dapat disemarakkan dengan aktivitas positif.

"Kegiatan seperti ini sebagai bentuk dari kegembiraan kita Dalam menyambut dan mengisi aktivitas Ramadan, dan semua ibadah dinilai berlipat ganda. Maka seharusnya kita semua bersemangat untuk mengisinya dengan hal-halkebaikan" terangnya.

Keterlibatan semua pihak mulai dari hakim, pejabat structural dan fungsional, para staf dan seluruh pegawai PPPK untuk dapat mengikuti kegiatan sesuai jadwal yang telah dibuat.

"Harapan saya selaku pimpinan, agar seluruhnya dapat terlibat aktif dalam kegiatan ini, Mari kita luangkan waktu disela kesibukan kerja. Agar keberkahan Ramadan dan rasa kebersamaan diantara kita semakin erat" pintanya.

Dalam mengakhiri tausiahnya, H. Abdul Hamid mengutip hadist Nabi Muhammad SAW yang bermakna" Barang siapa yang gembira akan datangnya bulan suci Ramadan, maka Allah haramkan jasadnya dari api neraka. Dan kegiatan semacam ini adalah salah satu dari bentuk kegembiraan itu. Mari kita laksanakan sesuai jadwal yang telah dibuat" tutupnya.

(abd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media