header pta Baru

51. Panitera PA Muara Teweh Hadiri Gerakan Pangan Murah di Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 38Posted in Muara Teweh

Panitera PA Muara Teweh Hadiri Gerakan Pangan Murah di Barito Utara

gerakan pangan murah

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 25 Maret 2024, Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, Ahmad Lutfhi, S.H.I. menghadiri Gerakan Pangan Murah oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Barito Utara yang di buka oleh Pj. Bupati Barito Utara Drs.Muhlis bertempat di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Muara Teweh yang dihadiri juga oleh Pj. Sekda Barut, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Barito Utara sekaligus Komisaris Utama PT. Mitra Barito Grup Akhmad Gunadi, Pimpinan Intansi Vertikal BUMN, BUMD, Perbankan, Perusahaan dan Undangan Terkait Lainnya.

Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Barito Utara H. Siswandoyo dalam laporannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan gerakan pangan murah untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan ditingkat produsen, konsumen serta memberikan kemudahan aksesbilitas pangan bagi masyarakat sehingga dapat menekan angka inflasi di Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis dalam sambutannya berharap semoga kegiatan gerakan pangan murah ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pokok pangannya, terlebih lagi pada bulan puasa ramadhan 1445 Hijriah dan menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga masyarakat yang dikategorikan kurang mampu sangat terbantu dengan gerakan pangan murah ini.

(aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media