header pta Baru

44. Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, S.H. Pimpin Rapat Kesekretariatan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 29Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, S.H. Pimpin Rapat Kesekretariatan

rapat kesekretariatan 19 maret 2024

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan Surat Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh Nomor 538/SEK.PA.W16-A5/UND. HM3.1/III/2024 tanggal 18 Maret 2024 tentang Kegiatan rapat kesekretariatan, Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H. melaksanakan rapat dengan yang hadir pada rapat adalah seluruh pejabat dan staf bagian kesekretariatan, Eka Prihatini, S.AP. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Yuli Lestari, S.H. Kasubbag Umum dan Keuangan, Plt. Kasubbag PTIP (Perencanaan, TI dan Pelaporan) Rustandi Rahadian, S.T. yang juga merupakan Pranata Komputer PA Muara Teweh, Dody Syaeful Rachman, A.Md., Arsiparis Terampil, dan 3 (tiga) PPNPN, Memen A. Husni, S.E. staf IT, Faridah, S.H. staf umum, dan Asla Eva Setya, S.IKom. staf kepegawaian Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam agenda rapat bulan Maret ini yaitu bertempat di Ruang Sekretaris PA Muara Teweh Selasa, 19 Maret 2024 yaitu pertama tindak lanjut dari rapat umum pada awal bulan Maret khususnya pada bagian kesekretariatan, persiapan pengisian SKP pada triwulan I tahun 2024, monev setiap bagian umum, keuangan, kepegawaian, dan perencanaan, TI serta pelaporan.

Selain itu, Murtodi mempersilahkan kepada kasubbag-kasubbag dan staf memberikan masukan ataupun ada permasalahan yang perlu didiskusikan untuk menunjang pekerjaan pada satuan kerja khususnya bagian kesekretariatan. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media