header pta Baru

12. Jalin Silahturahmi Sekaligis Merayakan Ulang Tahun Panmud Gugatan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 74Posted in Muara Teweh

Jalin Silahturahmi Sekaligis Merayakan Ulang Tahun Panmud Gugatan PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Sebagai insan yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain untuk saling menolong, membantu, mendukung, bekerjasama dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-harinya. Islam mengajarkan untuk selalu menjaga silaturahmi, senang mengunjungi teman, kerabat/saudara, orang tua, tetangga, masyarakat, mengikuti pengajian, kajian. Hikmah selalu menjaga silaturahmi, antara lain, menyambung tali persaudaraan, melancarkan rezeki, memiliki sikap empati dan terhindar dari sikap egois.

Pengadilan Agama Muara Teweh selalu berusha menjaga tali silaturahmi ini termasuk dengan kegiatan hari ini yaitu dengan makan durian Bersama. Di Kota Muara Teweh pada bulan ini sedang musim buah durian dengan momen ini Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakaan makan bersama sekaligus pada bulan ini Panitera Muda Gugatan Jaya Pirgo, S.H.I. juga sedang berulang tahun. Panmud Gugatan PA Mtw juga ternyata menyukai buah durian.

 

Canda Tawa menghiasi kegiatan makan Bersama ini, yang diikuti hampei seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dan juga mahasiswa IAIN Palangka Raya yang sedang magang di PA Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media